^Kembali Ke Atas

Virus Zika

Download Area

Jam Kunjung Pasien

Menu Utama

Link Youtube

RS Islam Amal Sehat

RSIAMALSEHAT.COM. Ada serangkaian kegiatan spesial yang diselenggarakan selama bulan Ramadhan 1438 H oleh RS Islam Amal Sehat Sragen. Salah satunya adalah program sedekah “Buka Puasa Gratis” bagi penunggu dan pengunjung pasien. Program ini dilaksanakan di area parkir dokter, depan Masjid RS Islam Amal Sehat Sragen. Dalam setiap harinya, kami menyediakan kurang lebih 70-90 porsi buka puasa yang Alhamdulillah selalu mendapat respon positif dan habis. Dalam pelaksanaan setiap harinya, telah dilakukan pembagian penanggungjawab sesuai dengan kategori bagian karyawan sehingga semua karyawan dilibatkan dalam pelaksanaan program ini selama 1 bulan.
 
Menurut Kasubag Kehumasan RS Islam Amal Sehat Sragen, Sri Yoko, ada beberapa alasan krusial yang mendasari dilaksanakannya program buka puasa gratis ini. Adapun alasan yang mendasari adalah: 1. sebagai media bagi para karyawan untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan. Apabila pada tahun-tahun sebelumnya kita memberikan ta’jil buka saja, maka pada tahun ini kami memberikan menu buka lengkap sehingga ada peningkatan baik dari segi kualitas maupun kuantitas, 2. mengharap mendapat berkah pahala seperti pahala orang yang berpuasa dengan membagikan ta’jil buka, 3. Memupuk jiwa kepedulian dan semangat berbagi kepada sesama yang sedang mendapat musibah anggota keluarganya sakit, 4. diharapkan dapat menjadi sarana meningkatkan iman dan taqwa bagi segenap karyawan. 
 
Beragam ekspresi positif disampaikan oleh para penunggu dan pengunjung pasien serta para pedagang di lingkungan RS Islam Amal Sehat Sragen yang telah menikmati program buka bersama gratis. Bu Siti, salah seorang pedagang, menyatakan sangat terkesan dengan adanya program buka gratis di Amal Sehat. Dengan adanya sedekah ini, para pengunjung pasien dan para pedagang di sekitar lingkungan Amal Sehat menjadi sangat terbantu baik secara ekonomi maupun dari segi kepraktisan. Beliau berharap program ini bisa dijalankan secara berkesinambungan pada tahun-tahun mendatang. Beliau menambahkan doa semoga dengan dilaksanakannya program sedekah “Buka Puasa Gratis” di RS Islam Amal Sehat ini bisa menginspirasi instansi-instansi lain untuk melaksanakan program serupa sehingga lebih banyak orang yang bisa merasakan berkah dan manfaatnya di bulan Ramadhan. Semoga sedekah ini mengantarkan diturunkannya rahmat dari Allah Azza wa Jalla bagi segenap karyawan, jajaran Managemen dan Direksi RS Islam Amal Sehat Sragen. “Berbagi itu Indah” (nevi/cs)
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kontak person

Telp: (0271) 891977
Fax: (0271) 890109
SMS CENTER : 085602030405
Website: www.rsiamalsehat.com
Email:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Daftar Via WhatsApp

PSC Sragen

twitter

Facebook Link

SMS GateWay

Kerjasama

Pengunjung WebSite

13316154
Hari ini
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
30420
27474
141638
12971568
664010
730230
13316154
RSI Amal Sehat Sragen Copyright © 2019