^Kembali Ke Atas

Virus Zika

Download Area

Jam Kunjung Pasien

Menu Utama

Link Youtube

RS Islam Amal Sehat

RSIAMALSEHAT.COM-SRAGEN. (Senin, 19 Maret 2018) Alhamdulillah, sebanyak 10 jamaah umrah karyawan-karyawati RS Islam Amal Sehat Sragen telah tiba di tanah air, Jum’at, 9 Maret 2018 dalam keadaan sehat dan selamat. Pesawat mendarat di Bandara Soekarno Hatta International Airport pada pukul 16.00 WIB. Ekspresi kebahagiaan dan senyuman tak berhenti menghiasi wajah para jamaah. Sama sekali tidak tergambar kelelahan walau harus menjalani ibadah selama hampir 2 minggu dalam kondisi cuaca yang sangat terik. Bertamu ke Baitullah merupakan kesempatan indah yang benar-benar mereka bayar dengan menjalankan ibadah dengan khusyu’.


Hal ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi Yayasan Amal Sehat dan Manajemen RS Islam Amal Sehat Sragen untuk mengumrahkan para karyawan setiap tahunnya. Semoga dijadikan umrah yang mabrur dan mabrurah, diterima segala amal ibadah selama di tanah suci, diampuni segala dosanya, menjadi pribadi yang lebih shalih dan shalihah, serta menjadi karyawan-karyawati yang lebih berprestasi dan berdedikasi.

Beragam respon positif disampaikan oleh karyawan yang telah pulang dari umrah. Ustadz Ali Murtadlo, salah satunya, menyatakan “Pengalaman mengunjungi Baitullah sungguh merupakan pengalaman spiritual yang luar biasa. Kami berkesempatan melihat keagungan kota suci Makkah dan Madinah, Jabbal Rahmah, Jabbal Uhud, Padang Arafah, Musdalifah, Masjid Nabawi, Masjid Quba, Hajar Aswad, Raudlah, makam Rasulullah, dan tempat bersejarah lain, yang selama ini hanya dilihat dari televisi, youtube, buku bacaan, maupun cerita dari para kerabat yang telah melaksanakan ibadah haji dan umrah. Beliau berharap, semua karyawan dan karyawati yaang telah melaksanakan ibadah umrah mampu mengambil ibroh. Semoga perjalanan spiritual ini mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT, semakin shalih dan shalihah baik dalam perbuatan maupun perkataan, mampu konsisten untuk menghiasi diri dengan sifat-sifat terpuji yang sudah diamalkan selama umrah, seperti: ikhlas, sabar, tawaddhu, jujur, peduli terhadap sesama. Ustadz Ali dan rombongan mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan dan Manajemen RS Islam Amal Sehat Sragen, semoga program mengumrahkan karyawan ini membawa fadhilah bagi semua pihak. (nevi/cs)

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kontak person

Telp: (0271) 891977
Fax: (0271) 890109
SMS CENTER : 085602030405
Website: www.rsiamalsehat.com
Email:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Daftar Via WhatsApp

PSC Sragen

twitter

Facebook Link

SMS GateWay

Kerjasama

Pengunjung WebSite

13334038
Hari ini
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
15985
32319
159522
12971568
681894
730230
13334038
RSI Amal Sehat Sragen Copyright © 2019