Bulan Agustus memiliki tempat khusus di hati setiap warga negara Republik Indonesia. Semangat ’45 sontak berkobar seiring dengan bendera Merah Putih yang berkibar. Dirgahayu Negeriku! Jayalah Indonesiaku! Di usia yang semakin matang teriring doa semoga Indonesia semakin maju dalam pencapaian positif di segala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara, meliputi bidang ekonomi, hukum, sosial, politik, maupun budaya. Semoga berbagai ancaman baik itu ancaman fisik maupun ideologi yang berpotensi memecah belah dan mengganggu ketahanan dan keutuhan NKRI mampu diatasi dengan baik. RS Islam Amal Sehat Sragen sebagai representasi generasi muda bertekad untuk secara konsisten mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan pengabdian dalam bidang kesehatan. 
 
RS Islam Amal Sehat Sragen menyematkan semangat “Garuda di Dadaku” setiap hari. Bagi kami, cinta tanah air bukanlah slogan keramat yang harus dikumandangkan saat 17 Agustus saja. Setiap warga negara hendaklah mengisi anugerah kemerdekaan ini dengan berperan aktif sesuai kapasitasnya untuk berkarya bagi negara. Gegap gempita perayaan HUT RI ke-72 ini semakin terasa saat berbagai kalangan masyarakat dari berbagai rentang usia mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, bahkan yang berusia lanjut berlomba-lomba menyambut perayaan 17 Agustus dengan  semeriah mungkin. Adanya berbagai jenis perlombaan, acara jalan sehat, parade, festival dan panggung hiburan sudah menjadi menu wajib setiap tahunnya. 
 
Sebagai wujud rasa syukur dan suka cita, RS Islam Amal Sehat Sragen menyelenggarakan serangkaian perlombaan memperingati dirgahayu RI yang dibagi menjadi 2 waktu, yakni pada tanggal 12 dan 19 Agustus 2017. Adapun jenis lomba yang dikhususkan bagi para karyawan-karyawati ini, adalah sebagai berikut: lomba balap karung, balap kardus, bakiak, tarik tambang, voly buta, koin buah, dan panjat pinang. Semua lomba ini dilakukan secara berkelompok kecuali untuk balap karung. Selain mendapatkan hadiah berupa uang, para pemenang lomba juga diganjar dengan beraneka ragam hadiah pada sesi lomba panjat pinang. Adapun hadiah yang diperebutkan yakni: sepeda gunung, kompor gas, VCD player, kipas angin, dispenser, seterika, teko, kaos bola, pompa angin, lunch box, dishes box, handuk, tas, dan cerek. Selama lomba berlangsung, para peserta dan segenap hadirin dimanjakan oleh hiburan organ tunggal dari para karyawan-karyawati sendiri. (nevi/cs)
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive