^Kembali Ke Atas

Virus Zika

Download Area

Jam Kunjung Pasien

Menu Utama

Link Youtube

RS Islam Amal Sehat

RSIAMALSEHAT.COM-SRAGEN. (Sabtu, 12 Maret 2016) Rombongan jamaah umrah yang terdiri lebih dari 80 orang kembali ke Indonesia dalam  keadaan sehat wal’afiat. Bertolak dari tanah air menuju tanah suci dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan kembali ke Indonesia melalui bandara yang sama. Mengenakan pakaian muslim berseragam dari travel umrah dan membawa banyak barang bawaan, sekilas tidak ada yang terlihat spesial dari rombongan tersebut. Mereka tampak sama dengan rombongan jamaah umrah dan haji yang lain. Namun, apabila dilihat lebih dekat, ada 6 sosok yang familiar ditemui di RS Islam Amal Sehat Sragen. Ahmad (Petugas Kebersihan), Indiyah Tuti (Perawat), Yatmiyati (Perawat), Indarsih (Perawat), Sugiyarti (Bidan), dan Winarsi (Staff Rekening) adalah para karyawan yang mendapatkan kesempatan emas umrah difasilitasi oleh RS Islam Amal Sehat Sragen.
 
Ini merupakan tahun kedua RS Islam Amal Sehat Sragen melaksanakan program umrah gratis kepada para karyawan tetap. Seperti tahun sebelumnya, kami masih bekerja sama dengan “Najja” Biro Travel Umrah dan Haji milik Nyai Zubaier dan “Yaasin” Biro Travel Umrah dan Haji milik dr. KH. Agus Budiarto.Ibadah umrah untuk para karyawan yang dilakukan tahun ini, dibagi menjadi 2 periode. Pertama, dilaksanakan pada tanggal 1-12 Maret 2016 dengan 6 karyawan yang berangkat. Kedua, Inshaa Allah akan diselenggarakan pada bulan April 2016 dengan 3 karyawan yang berangkat, yakni, Sujiatiningsih (Kepala TU), Sri Sundari (Kepala Bagian Rumah Tangga), dan Woro Pamiluti (Kepala Bagian Apotek).
 
Menurut Indiyah Tuti, “Begitu luar biasa diberi kesempatan untuk mengunjungi Baitullah dan memenuhi panggilan-Nya. Karyawan yang menjabat sebagai Ka. Ru bangsal Al-Huda ini menyatakan bahwa banyak hikmah yang bisa diambil oleh dirinya, diantaranya: merupakan sarana untuk menginstrospeksi diri akan segala perbuatan dan kesalahan yang selama ini diperbuat, tersadar akan banyaknya dosa dan senantiasa beristighfar memohon ampun kepada Allah, belajar tentang arti kesabaran dan membuang jauh kesombongan serta hawa nafsu. Semoga bisa istoqomah untuk mengamalkan segala ibadah dan hal positif yang telah 10 hari dijalankan ketika melakukan “rihlah muqaddasah” di tanah Haram tersebut. Pak Ahmad, petugas kebersihan, yang mendapatkan kesempatan umrah sebelum paripurna kerja pada akhir tahun 2016 ini menyampaikan begitu banyak terima kasih kepada dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati secara khusus dan RS Islam Amal Sehat Sragen atas program sarat hikmah dan manfaat ini. Semoga dirinya dan jamaah umrah lainnya bisa menjadi pribadi yang lebih shaleh dan shalehah, bisa meningkatkan kedisiplinan dan kualitas ibadah, bisa membagikan pengalaman ini kepada orang-orang disekitar sehingga tergugah melakukan ibadah umrah. Sedangkan untuk rumah sakit, Pak Ahmad berharap sekembalinya dari tanah suci, para karyawan bisa meningkatkan etos kerja dan dedikasi kepada pekerjaan, semoga para karyawan yang lain segera menyusul ke Baitullah. (nevi/ cs)
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kontak person

Telp: (0271) 891977
Fax: (0271) 890109
SMS CENTER : 085602030405
Website: www.rsiamalsehat.com
Email:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Daftar Via WhatsApp

PSC Sragen

twitter

Facebook Link

SMS GateWay

Kerjasama

Pengunjung WebSite

13310272
Hari ini
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
24538
27474
135756
12971568
658128
730230
13310272
RSI Amal Sehat Sragen Copyright © 2019