^Kembali Ke Atas

Virus Zika

Download Area

Jam Kunjung Pasien

Menu Utama

Link Youtube

RS Islam Amal Sehat

RSIAMALSEHAT.COM - Sragen. (Senin, 14 Desember 2015) Masih dalam rangkaian acara Milad RS Islam Amal Sehat Sragen, pengajian lapanan yang dilanjutkan dengan sarahsehan dengan Ibu Direktur dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan dua pengumuman penting yang dinantikan oleh seluruh karyawan/ karyawati. Dua pengumuman tersebut adalah mengenai pengangkatan karyawan tetap dan pemberangkatan umroh karyawan. Dengan didampingi oleh Kepala Bagian Personalia, Ibu Widyastuti, Amd, Ibu Direktur menyampaikan 10 karyawan yang diangkat menjadi pegawai tetap, yakni: 1. Wahyu Widodo (Perawat), 2. Triana Yuanita (Perawat), 3. Rohmat Budiyanto (Perawat), 4. Aris Susanto (Perawat), 5. Ria Qodariah (Perawat Gigi), 6. Linda Setyorini (Farmasi), 7. M. Pujiyono (Radiologi), 8. Titik Nur Wahyuni (Laborat), 9. Maya Rohmawati (MR), dan Andri Kurniawanto (Marketing).
Pada sesi berikutnya, suasana Aula Abu Bakar yang awalnya diwarnai gelak tawa menyambut pengumuman karyawan yang diangkat menjadi pegawai tetap berubah menjadi hening dan penuh ketegangan. Semua yang hadir harap-harap cemas menantikan siapa saja yang terpilih untuk melaksanakan Umroh ke Baitullah. Ibu Direktur dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengingatkan bahwa diluar pengundian hari ini, Pak Ahmad staff kebersihan yang telah mengabdi selama 14 tahun dan akan pensiun tahun depan dipilih langsung untuk berangkat Umroh. Ibu Direktur didampingi oleh Manajemen mengambil undian yang berisi nama seluruh karyawan tetap. Adapun para karyawan yang mendapatkan kesempatan Umroh dari RS Islam Amal Sehat Sragen adalah sebagai berikut: 1. Sri Sundari (Kepala Bagian Rumah Tangga), 2. Sujiatiningsih (TU), 3. Woro Pamiluti (Kepala Bagian APOTEK), 4. Indiyah Tuti (Ka. Ur Al-Huda), 5. Sugiyarti (Bidan), 6. Winarsi (Rekening), 7. Yatmiyati (Perawat), 8. Sularno (Kebersihan), 9. Ahmad (Kebersihan)
 
Kedua pengumuman ini disambut oleh para karyawan yang mendapatkan dengan wajah sumringah dan penuh haru. Hal ini seperti yang dirasakan oleh Andri Kurniawanto. “Alhamdulillah, merupakan suatu kebahagiaan ketika akhirnya bisa diangkat menjadi pegawai tetap. Dengan pengangkatan ini, semoga semakin semangat dalam bekerja dan berkarya,” kata Staff Marketing ini. Ditemui secara terpisah, Pak Ahmad, Bagian Kebersihan,  menyatakan “merasa sangat bersyukur dan senang mendapatkan kesempatan Umroh dengan dibiayai oleh rumah sakit. Kesempatan baik yang tidak semua karyawan bisa mendapatkan dengan segera,” ungkapnya. Secara pribadi, Pak Ahmad mengucapkan banyak terima kasih dan semoga ini menjadi amal jariyah bagi Ibu Direktur dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. (nevi/cs)
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kontak person

Telp: (0271) 891977
Fax: (0271) 890109
SMS CENTER : 085602030405
Website: www.rsiamalsehat.com
Email:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Daftar Via WhatsApp

PSC Sragen

twitter

Facebook Link

SMS GateWay

Kerjasama

Pengunjung WebSite

13315662
Hari ini
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
29928
27474
141146
12971568
663518
730230
13315662
RSI Amal Sehat Sragen Copyright © 2019